--> Skip to main content

follow us

Gonzalo Higuain Tujuan vs Belgia sudah cukup untuk mendapatkan Argentina menang 1-0 atas Belgia dan menempatkan mereka di Semifinal pertama kalinya setelah tahun 1990 piala dunia, Belanda di sisi lain harus menggali lebih dalam dan menjaga composur mereka dalam pertandingan melawan Kosta Rika ke memenangkan pertandingan melalui adu penalti. Van Gaal menempatkan kekuasaannya dengan Terinspirasi Tim Krul substitusi untuk hukuman. Selanjutnya kita memiliki waterning kontes mulut antara Belanda vs Argentina di Semifinal kedua.

bekesah com




Pendek Pertandingan Preview & Berita Tim:

Argentina dibuang sangat berbakat dinilai tinggi Beglium sisi di perempat final dengan kemenangan tipis 1-0, dengan gol yang datang dari Gonzalo Higuain di babak pertama. Lionel Messi memiliki permainan lain baik meskipun ia gagal mencetak gol tetapi kontribusinya secara keseluruhan sangat besar untuk sisi Argentina ini. Holland di sisi lain harus menang adu penalti melawan sangat keras kepala sisi Kosta Rika yang menolak untuk menyerah setelah Belanda akhir gelombang untuk permainan dalam waktu normal. Pertama 70 menit yang membosankan tapi anak permainan meledak setelah 70 menit tandai dengan Belanda menciptakan kesempatan setelah kesempatan dan Kosta Rika hanya bertahan di sana.

Perhiasan Argentina cocok liveArgentina Berita Tim: Angle Di Maria adalah keraguan untuk Belanda bentrokan yang akan pada tanggal 9 Juli ia mengalami cedera jahat yang mungkin membuat dia keluar dari semifinal. Selain itu Messi dan perusahaan tidak mendapatkan cedera utama dalam permainan belgium. Sergio Aguero harus cocok untuk pertandingan semifinal dan dia mungkin mulai bersama Messi dan Higuain.

Belanda Hidup StreamingNetherlands Berita Tim: Jasper Cillessen pasti akan mulai dalam tujuan untuk Belanda meskipun ia digantikan oleh Tim Krul pada awal Tendangan penalti melawan Kosta Rika. Sementara Nigel De Jong masih ragu untuk memulai di semifinal yang berarti Georginio Wijnaldum mungkin mempertahankan posisinya di lini tengah.



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar